Audit Mutu Internal (AMI) 2021 Polimedia

“Dari 17 Program studi jenjang S1 dan D3 di Polimedia, untuk tahap pertama pelaksanaan Audit mutu internal dikhususkan kepada 10 Program studi yang memilki akreditasi minimal dan batas berlaku akreditasi yang segera berakhir”

Pusat pengembangan Pembelajaran dan Mutu Pendidikan (P4MP) Polimedia melaksanakan Audit Mutu Internal untuk program studi jenjang D3 dan D4 yang ada di Polimedia. Audit ini dilaksanakan mulai dari Juni hingga Juli 2021.

Pelaksanaan audit dimulai dengan 3 tahapan, antara lain pengisian LED oleh masing-masing prodi, Audit Dokumen hingga Asesmen lapangan. Asesmen lapangan dilakukan secara bertahap oleh Auditor mulai Rabu, 21 Juli 2021 hingga 23 Juli 2021. tahap pertama AMI 2021 ini diikuti oleh 10 Program Studi yang berasal dari Diploma 3 dan Diploma 4 dilingkungan Polimedia. AMI 2021 ini dilaksanakan secara daring dengan dihadiri Ketua Prodi dan tim AMI masing-masing Prodi.

10 program studi yang selesai melakukan asesmen lapangan antara lain Prodi Periklanan, Desain grafis jakarta, Teknik Grafika Jakarta, Penyiaran, Seni Kuliner, Desain Mode, Teknologi Permainan, Teknologi Rekayasa Multimedia, Pengelolaan perhotelan dan Animasi.

AMI 2021 ini merupakan Audit rutin dalam siklus PEPPP dengan menggunakan Indikator Standar Akredisi Perguruan Tinggi, menginggat bebeapa program studi di Polimedia akan segera melaksanakan proses akreditasi maupun reakreditasi. (Refi Y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *