Workshop dan Sosialisasi Pedoman Tugas akhir D3 dan Sarjana Terapan Polimedia

Pusat pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P4MP) Politeknik Negeri Media Kreatif Berkoordinasi dengan Wakil Direktur Bidang Akademik menggelar acara sosialisasi Pedoman Tugas akhir Untuk jenjang D3 dan Sarjana Terapan. Acara ini dilaksanakan Jumat, 28 Mei 2021 secara hybrid, luring dan daring.

Peserta sosialisasi Pedoman TA 2021 via Zoom

Acara dihadiri sekitar 80 dosen yang bertugas sebagai pembimbing Tugas Akhir Mahasiswa untuk tahun ajaran 2020/2021. Selain dihadiri oleh dosen dari Kampus utama Jakarta, juga dihadiri oleh dosen dan pengelola Jurusan di PSDKU Medan dan PSDKU Makassar. Acara dibuka tepat pukul 13.10 WIB oleh Direktur Polimedia Dr.Purnomo Ananto,M.M secara daring dan dilanjutkan dengan arahan dari Wakil Direktur Bidang Akademik, Dr. Benget Simamora,M.M.

Pemaparan Materi Sosialisasi oleh Kepala P4MP

Pemaparan materi dilakukan oleh kepala P4MP Suratni,S.S.M.Hum. Beberapa hal yang disampaikan antara lain batasan dan bentuk TA untuk D3 dan Sarjana terapan, Persyaratan akademik dan administratif, prosedur penyelenggaraan mulai dari proposal hingga sidang tugas akhir. Selain itu juga dijelaskan dnegan komprehensif sistematika bahasa, tata tulis, peraturan sidang, publikasi (khusus bagi Sarja Terapan) hingga pelanggaran dan sanksi.

Acara yang berlangsung lebih dari 3 jam ini di tutup dengan sesi tanya jawab seputar pelaksanaan TA dan pemberlakukan pedoman terbaru di lingkungan kampus Polimedia. (Refi Y)

SILAHKAN DOWNLOAD MATERI PRESENTASI DI SINI

2 thoughts on “Workshop dan Sosialisasi Pedoman Tugas akhir D3 dan Sarjana Terapan Polimedia

    1. Terima kasih komentar yang disampaikan kepada kami. Untuk tahun 2021, Pedoman TA ini hanya digunakan untuk pembimbingan TA jenjang Diploma 3. Untuk kebutuhan TA jenjang Sarjana Terapan, masih menunggu inputan dari rekan-rekan Pengelola Prodi Sarjana Terapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *